Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Malang Berhasil mengikuti program IISMA

Berita Jurusan D4 BIKBP DIV Manajemen Pemasaran

Mahasiswa jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Malang kembali mengukir prestasi gemilang dengan berhasil lolos seleksi dan menjadi penerima program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) tahun ini. Prestasi ini merupakan salah satu bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan kualitas pendidikan yang diterapkan di Politeknik Negeri Malang.

IISMA adalah program beasiswa yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa Indonesia untuk mengikuti program pertukaran pelajar di universitas-universitas ternama di luar negeri. Melalui program ini, mahasiswa diharapkan dapat memperoleh wawasan internasional, meningkatkan kompetensi akademik, serta memperkaya pengalaman budaya.

Prestasi Mahasiswa Administrasi Niaga

Salah satu mahasiswa yang berhasil meraih kesempatan emas ini adalah

Queena Marella Leandra Sangalang, Dhimas Ravi Izha Mahendra, Aviana Vionisa Rahim, Farisa Afza Aula, Dyas Fairyndo Maesya Putri, Chika Asa Wiguna, Erico Peruzzi, Muhamad Hanafi Syabana, Mohammad Sofyan, Erda Ermawati , Aza Ardhelia Syafa Arum, Faiz Madyan Junaidy, Nabila Kamila, Nala Azka Maysaro, Adevalisa Salsabilah Miftah, Cahya Fayyaza, Rendy Pradana Aditya Kusuma , Naufal Asyam Murdiono , Wian Dicky Haulen , Clara Avista Nara

dari program studi D4 Bahasa Inggris untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional, D4 Manajemen Pemasaran , di mana mahasiswa tersebut akan belajar dan berinteraksi dengan mahasiswa dari berbagai negara.

Dalam proses seleksinya,  telah menunjukkan kemampuan akademik yang luar biasa, keterampilan interpersonal yang baik, serta motivasi yang kuat untuk belajar dan berkembang di lingkungan internasional. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan bimbingan dosen serta seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Malang.