HamroClass Preloader

Malang, 09 Juni 2024 – Politeknik Negeri Malang (Polinema) menggelar acara reuni akbar Jurusan Administrasi Niaga yang dihadiri oleh  alumni dari berbagai angkatanmulai tahun 1986- 2020 . Dengan mengusung tema “Melalui Reuni Akbar Kita Tingkatkan dan Satukan Peran Alumni untuk Kemajuan Bersama”, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar alumni serta memaksimalkan kontribusi mereka terhadap pengembangan jurusan dan mahasiswa.

Pembukaan dan Sambutan

Reuni ini dibuka dengan sambutan dari Ketua KOMAN, Bapak Tabah Prakosa, yang menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada semua alumni yang hadir. “Kehadiran para alumni menunjukkan kepedulian dan komitmen terhadap almamater kita. Ini adalah langkah awal untuk mewujudkan sinergi yang lebih besar,” ujarnya.

Direktur Politeknik Negeri Malang, bapak Ir. Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT dalam sambutannya menekankan pentingnya peran alumni dalam dunia pendidikan. “Alumni adalah jembatan antara kampus dan dunia industri. Kolaborasi ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan membuka peluang karier bagi para mahasiswa,”.

Diskusi Panel: Alumni dan Dunia Kerja

Acara dilanjutkan dengan diskusi panel yang mengundang beberapa alumni sukses dari berbagai sektor. Mereka berbagi pengalaman tentang perjalanan karier mereka dan bagaimana pendidikan di Jurusan Administrasi Niaga Polinema menjadi fondasi kesuksesan mereka.

Perkenalan  Forum Alumni (KOMAN)

Sebagai tindak lanjut dari acara ini, di kenalkan juga Forum Alumni Administrasi Niaga Polinema (KOMAN). Forum ini diharapkan menjadi wadah bagi alumni untuk terus berkomunikasi dan berkolaborasi. “Forum ini bukan hanya untuk reuni tahunan, tetapi juga sebagai sarana untuk mentoring, magang, dan kerjasama bisnis,”

Penutupan

Acara reuni ditutup dengan sesi foto bersama dan pemberian cinderamata kepada alumni yang telah memberikan materi dalam diskusi panel . “Ini bukan akhir, tetapi awal dari perjalanan kita bersama.