Pameran Proyek Membangun Relasi Bisnis Dengan Pelanggan D4 Manajemen Pemasaran

Berita Jurusan DIV Manajemen Pemasaran DIV Manajemen Pemasaran

Pameran Proyek Membangun Relasi Bisnis Dengan Pelanggan diselenggarakan di Aula Pertamina Politeknik Negeri Malang pada Rabu, 8 November 2023 pukul 08.00 hingga 11.00 WIB, dihadiri oleh para dosen pengampu, perwakilan mitra perusahaan, serta mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga. Peserta merupakan seluruh kelas 2 Program Studi D4 Manajemen Pemasaran Jurusan Administrasi Niaga sejumlah 178 orang mahasiswa. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu dari rangkaian acara mata kuliah Proyek Membangun Relasi Bisnis Dengan Pelanggan. Para peserta tersebut terbagi ke dalam 46 kelompok. Masing-masing kelompok bermitra dengan satu mitra dari UMKM atau perusahaan. Seluruh peserta menyiapkan stand pameran yang akan dinilai oleh dosen pengampu mata kuliah tersebut dan dinilai mengenai kelengkapan pamerannya, desain stand, dan sikap proaktif peserta ketika menjelaskan company dan product profile dari UMKM atau perusahaan. Beberapa mitra yang bergabung bersama mahasiswa untuk event ini di antaranya Sari Roti, Hypermart, Klub Bunga Butik Resort, EO Wisata Hackey, Percetakan Jade Indopratama, Toyota Kartika Sari, Marjan, Rose Barand, KPSP Setia Kawan, Prima Abadi Project, CV Satu Project, Selecta, Kencana Maju Bersama, Jasa Marga Pandaan Malang, Telkomsel, Informa, Meteor Cell, Inspired 27, Okui, Oyi Buttermilk, Rotop Creative, Planet Gadget, PT Dika, Lapis Tugu, Blooms, Dekoruma, PT Tri Indonesia, BCA, HOM Organizer, Yakult, PLN, Brosem, Sonokembang, Mama Ni, Agro Mineral Water, Citra Bakery, CV Garasi Wisatta Indonesia, PT Nestle, CV Sumber Pangan, PT Kebon Agung, dan beberapa perusahaan lainnya. Tiga kelompok dengan nilai tertinggi mendapatkan hadiah berupa kesempatan mendapatkan undangan bagi para mitra untuk mengikuti acara selanjutnya yaitu table manner

Link Sumber Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.