Marketing Fair 2021

Uncategorized

Jur-AN, Senin, 15 November 2021

Untuk mengambangkan ilmu dan menambah wawasan mahasiswa tentang penjualan dan marketing pada umumnya, Jurusan Administrasi Niaga mengadakan kegiatan Marketing Fair 2021 dengan mengambil tema Implementing Business in Digital Branding. Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun ini kemarin diikuti oleh sekitar 750 mahasiswa dan dosen secara online. Walaupun online, acara dikemas secara apik oleh panitia mahasiswa gabungan antara Program Studi D4-Manajemen Pemasaran dan Program Studi D3-Administrasi Bisnis.

Ketua Jurusan Administrasi Niaga memberikan sambutan yang menyampaikan tujuan dari acara Marketing Fair 2021.

Acara dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik Negeri Malang, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT. Direktur menyampaikan pentingnya kegiatan seperti ini untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan serta pengalaman yang disesuaiakan dengan bidang studi dan kebutuhan kerja di masa mendatang. Sebelum dibuka, Ketua Jurusan Administrasi Niaga, Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB., memberikan sambutan dan menyampaikan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini.

Pembukaan oleh Direktur Politeknik Negeri Malang, Supriatna Adhisuwignjo, S.T., M.T.

Menurut dosen pembina kegiatan ini, Kartika Indah Permanasari, S.E., M.M., kegiatan ini menghadirkan dua narasumber hebat. Narasumber pertama adalah Decky Sastra, pemilik dari bisnis Rawtype Riot, dan narasumber kedua, Nathaniel Mangunsong, Managing Partner at Adrem Law Firm dan ex General Counsel at Gojek. Keduanya berbicara secara komprehensif tentang tantangan dan peluang bisnis serta strategi pemasaran masa depan.

Pemandu acara ini juga hebat, yaitu Bimo Dososeputro, announcer dari Elfara FM, sekaligus Host of No Major Label, serta Venska Natasha Olivia Wijanarko, Top 6 Putri Batik Nusantara 2019. Pada acara tersebut juga diumumkan para pemenang lomba-lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Kegiatan yang dilaksanakan kemarin itu dimulai pukul 08.30 sampai dengan 14.30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.