Peningkatan Kompetensi Dosen dan Tendik

Uncategorized

Jur-AN – Sabtu, 6 November 2021

Sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan di Jurusan Administrasi Niaga, Prodi D3-Administrasi Niaga, D4-Manajemen Pemasaran, dan D4-Pengelolaan Arsip dan Rekaman Informasi, mengadakan kegiatan employee gathering pada tanggal 5-6 November 2021 di The Singhasari Resort and Convention, Batu.

Acara dihadiri oleh dosen dan tenaga kependidikan sejumlah 86 orang. Kegiatan diisi dengan penyampaian kinerja dan capaian Jurusan Administrasi Niaga tahun 2021, yang disampaikan oleh Ketua Jurusan Administrasi Niaga, Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyampaian materi motivasi oleh Bp. Ilhamuddin Nukman, S.Psi., M.A., seorang certified trainer yang menyampaikan materi berjudul “Mindset: Growth and Transformation.” Coach Ilham, selain menyampaikan materinya, juga mengajak peserta untuk melakukan perilaku positif dan mengungkapkan harapan kepada pihak Jurusan.

Kegiatan selanjutnya adalah penyampaian award kepada tenaga kependidikan, yang antara lain: The Best Administrative Staff, The Most Discipline Lecturer, The Most Caring Lecturer, The Most Patient Lecturer dan lainnya.

Secara umum kesan yang disampaikan oleh dosen dan tenaga kependidikan adalah bahwa acara seperti ini sangat membantu meningkatkan hubungan personal dan organisasi antar individu sehingga dapat meningkatkan kinerjanya. Mereka juga berharap bahwa acara ini dapat dilakukan rutin setiap tahun.

Tidak lupa, acara ditutup dengan sesi nyanyi dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.